Vol. 1 No. 2 (2020): Mei 2020
PROGRES PENDIDIKAN merupakan jurnal yang mempublikasikan artikel-artikel hasil penelitian dan kajian studi literatur dalam bidang pendidikan dasar. Bidang pendidikan dasar ini mencakup, model pembelajaran, evaluasi pembelajaran, strategi pembelajaran, media pembelajaran dan lima mata pelajaran utama pada jenjang pendidikan dasar (IPA, IPS, Bahasa Indonesia, PPKN, dan Matematika). Jurnal Progres Pendidikan akan diterbitkan setiap 4 bulan sekali (3 periode dalam setahun), yakni pada bulan Januari, Mei, dan September.
Articles
-
PARTISIPASI GURU PELAKSANAAN BIMBINGAN DAN KONSELING DI SD KOTA MATARAM NTB
Abstract views: 696 | PDF downloads: 702 -
PROSES IDENTIFIKASI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI MI NW TANAK BEAK KABUPATEN LOMBOK BARAT
Abstract views: 748 | PDF downloads: 1846 -
PERSEPSI GURU TERHADAP SISWA BERKESULITAN FUNGSIONAL DI SD NEGERI GUNUNG GATEP KABUPATEN LOMBOK TENGAH
Abstract views: 484 | PDF downloads: 636 -
SIKAP GURU TERHADAP ANAK YANG BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SD IT ANAK SHOLEH MATARAM
Abstract views: 304 | PDF downloads: 873 -
OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI MI NW TANAK BEAK NARMADA
Abstract views: 378 | PDF downloads: 560 -
PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN INKLUSIF BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SDN 20 MATARAM
Abstract views: 1366 | PDF downloads: 1633 -
PEMENUHAN HAK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM PENDIDIKAN INKLUSIF DI SDN 20 MATARAM
Abstract views: 485 | PDF downloads: 790 -
PENERAPAN PROGRAM PENDIDIKAN INKLUSI DI SDN 1 SANGKAWANA LOMBOK TENGAH
Abstract views: 1721 | PDF downloads: 2485 -
PROFIL SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SD N 20 MATARAM
Abstract views: 335 | PDF downloads: 650 -
PROBLEMATIKA DAN TINDAKAN GURU DALAM MENGHADAPI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI MI NW TANAK BEAK
Abstract views: 815 | PDF downloads: 592