IMPLEMENTASI MODEL FRAGMENTED DALAM KURIKULUM MERDEKA DI KELAS 2 DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SD NEGERI 41 CAKRANEGARA

Authors

Gisca Olivia , Salsabila Salsabila , Shakila Shakila , Ida Ermiana

Published:

2024-11-27

Issue:

Vol. 4 No. 4 (2024): Edisi November 2024

Keywords:

Model Pembelajaran Terpadu, Model Fragmented, Matematika, Sekolah Dasar

Articles

Downloads

How to Cite

Olivia, G., Salsabila, S., Shakila, S., & Ermiana, I. (2024). IMPLEMENTASI MODEL FRAGMENTED DALAM KURIKULUM MERDEKA DI KELAS 2 DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SD NEGERI 41 CAKRANEGARA. Renjana Pendidikan Dasar, 4(4), 290–299. Retrieved from https://prospek.unram.ac.id/index.php/renjana/article/view/1300

Metrics

Metrics Loading ...

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>