Renjana Pendidikan Dasar merupakan wadah publikasi artikel-artikel hasil penelitian mahasiswa dan kajian studi literatur dalam bidang pendidikan dasar. Bidang pendidikan dasar ini mencakup model pembelajaran pendidikan dasar, evaluasi pembelajaran pada pendidikan dasar, strategi pembelajaran, media pembelajaran, pendidikan karakter pada pendidikan dasar, pembelajaran tematik, pendidikan inklusi dan pendidikan mata pelajaran utama pada jenjang pendidikan dasar (IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Kewarganegaraan, Matematika, serta Seni Budaya).

CALL FOR PAPER

2021-03-27

Renjana Pendidikan Dasar (p-ISSN 2747-0725; e-ISSN 2775-7838) mengundang peneliti, praktisi, guru, maupun mahasuswa untuk mempublikasikan artikel hasil penelitian atau hasil pemikiran di jurnal ini, Renjana Pendidikan Dasar terbit setiap empat kali setahun (Februari, Mei, Agustus dan November).

Read More

Vol. 2 No. 2 (2022): Edisi Mei 2022

Published: 2022-05-31

PEMBELAJARAN BERBASIS ONLINE (STUDI KASUS TERHADAP SISWA KELAS 1 SDN 35 CAKRANEGARA)

Ni Wayan Mega Whidya Sridani, H.A Hari Witono, Nurul Kemala Dewi

152-157

ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN PADA MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR

Aam Amaliyah, Silvia Nur Hasanah, Nazwakhairy Putri Syahra

172-178

View All Issues